Yuk Berakhir Pekan Bersama Unimig Indonesia dan MAI Foundation di Taichung City, Taiwan

Union Migrant (Unimig) Indonesia bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation akan menyeleggatakan latihan kepemimpinan dan motivasi dengan tema "Lejitkan Potensi Diri untuk Hidup Lebih bermakna".

Taiwan – Union Migrant (Unimig) Indonesia bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation akan menyeleggatakan latihan kepemimpinan dan motivasi dengan tema “Lejitkan Potensi Diri untuk Hidup Lebih bermakna”. Pelatihan ini akan diselenggarakan di Mushola Ikatan Muslim Indonenesia Taiwan (IMIT) Taichung No 104 Jiguang St Central District Taichung City, Taiwan, Sabtu (28/1).

Dalam acara ini, general manajer MAI Foundation Abdul Ghofur* akan berbagi pengalamannya tentang leadership dan manajemen organisasi. Selain itu sekretaris jenderal (sekjen) Unimig Indonesia Fathurahman Arsyad Rahim akan berbagi kiat sukses di rantau dan mandiri di negeri sendiri.

Acara ini terselenggara dengan dukungan dari Unimig Indonesia, Taiwan Moslem Association (TMI), Ikatan Muslim Indonesia Taiwan (IMIT), Keluarga Muslim Indonesia Taiwan (KMIT), dan Forum Muslim Migran Indonesia Taiwan (FORMMIT).

Informasi Selanjutnya bisa menghubungi:

Agus (IMIT) : 0936681246

Yuherina : 097823999

Lilik : 0981545416

Union Migrant (Unimig) Indonesia bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation akan menyeleggatakan latihan kepemimpinan dan motivasi dengan tema “Lejitkan Potensi Diri untuk Hidup Lebih bermakna”.

*dalam konfirmasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*